Senin, 23 Desember 2013

jual jaket juventus

Menurut laporan exclusive Goal Italia,  AC Milan siap mengungguli jaket Juventus untuk mengamankan tenaga Radja Nainggolan bila Si Hitam-Putih mengambil keputusan mengurungkan ketertarikan pada pilar lini tengah Cagliari itu.



Performa Nainggolan, gelandang internasional Belgia berdarah Batak, sudah lama mengambil perhatian sederet club besar. Tak hanya tim-tim Italia, Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis dan raksasa Turki, Galatasaray, juga dipercaya berhasrat mengakuisisinya.

Tetapi, ia paling kerap dihubungkan dengan Juve serta selesai pertandingan hadapi Atalanta, Minggu (22/12), Beppe Marotta sebagai direktur umum Bianconeri mengonfirmasikan ketertarikan club pada pemain 25 th. itu.

Agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, di ketahui menjalin kontak reguler dengan kubu Turin. Walau demikian, bila mereka tidak cepat bergerak, atau juga tunjukkan sinyal-sinyal untuk mundur, sang representatif akan dengan suka hati buka pintu negosiasi dengan club lain. Waktu ini posisi Milan tetap kalah dari Juve, namun juru transfer mereka, Adriano Galliani, di kenal untuk sosok yang sangat lihai serta sering bikin surprise di bursa.

Nainggolan dapat di pastikan akan meninggalkan Gli Isolani pada mercato musim dingin untuk berhimpun ke club yang tampak di panggung Eropa.

FC Internazionale juga disebut-sebut inginkan jasanya untuk menukar Fredy Guarin yang besar kemungkinan merapat ke Chelsea, namun mereka musim ini tidak hadir di pertandingan antarklub Benua Biru hingga bisa dicoret dari persaingan.

Alhasil, seluruhnya saat ini tergantung pada Juve yang ada di pole position. Mereka harus memutuskan cepat untuk melayangkan tawaran konkret atau mundur. Terlampau lama mengulur saat, Milan siap datang menikung.

2013 jadi th. yang istimewa untuk gelandang Juventus, Arturo Vidal. Bagaimana tak, dapat jadi bintang utama Si Nyonya Tua dalam raihan suatu scudetto serta Piala Super Italia.

Peran utamanya sekalipun tidak alami penurunan di separuh musim 2013/14. Ia membawa Juve ke puncak klassemen Serie A, walau mesti tersingkir dari pagelaran Liga Champions.

Torehan 22 tampilan di seluruhnya arena musim ini dengan sumbangsih 11 gol, membuatnya tidak tergeser dalam starting XI Antonio Conte. Tidak pelak, sang pemain juga mengaku bila 2013 jadi satu diantara th. terbaiknya untuk pesepakbola profesional.

" Di Italia seluruhnya berjalan indah. Seperti dirumah, seluruhnya orang disini inginkan saya. Yaitu suatu kebanggan dapat kenakan jersey Juventus, " ungkap Vidal pada Las Utimas Noticias.

" Saya di tandatangani kontrak serta lalu perpanjang yaitu dengan maksud untuk selalu berkembang berbarengan tim ini. Saya mau selalu wujudkan yang dimimpikan saya.

" Saya suka dengan apa yang berlangsung pada 2013. Kejuaraan serta seluruhnya seolah susah diolah. Saya dapat menyebutkan bila 2013 untuk th. paling baik dalam karir saya untuk pesepakbola, " pungkas gelandang 26 th. itu.

Follower

visitor

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP